Thursday, July 9, 2009

I'M COME BACK......

Finallly, after 2 weeks me @ my born city. I can write new posting in my blog Selama 2minggu disana gw kangen bgt ama yg namanya nge-blog hehehe…… Gw mau cerita semuanya ama kalian yah selama disana gw ngapain aja hohoho…..
Before depart

Tshirt : Rusty, Short : Debenhams, Bag : Prada, Heels : Gaudi, Necklace & Bangles : D.I.Y
DAY 1
Sesampainya gw disana pastinya kumpul ama keluarga gw + siangnya gw pergi ama cowo gw, gw ajakin dia buat keliling kota kelahiran gw disana gw berjalan2 ama mobilnya k2k gw coz mobil gw lg dibengkel hohoho…..
DAY 2
Siang ini gw pergi makan siang, gw makan steak heemmm maknyusss…trus gw minum ice mochacino, and my BF dessert banana crown and drink milkshake vanilla oreo. Setelah lunch, gw nganterin cowo gw ke salon buat potong rambutnya hehehe…..

Tshirt : Loney Tunes , Vest : Vintage Boutique , Pants : Gaudi, Bag : Prada, Sunglasses : Rumah chantique , Bangles : OS

@ Salon Anna

@ Resto
Banana Crown

DAY 3
Kakak gw ngajakin buat jalan2, didaerah gw itu ada mall ya lumayanlah yg paling interest dari mall2 yg lainnya hehehe… Gw ngeliat studio21nya wow dengan terkesimanya gw ngeliat studio film KCB(Ketika Cinta Bertasbih) penuh bgt tp gw gak ada niatan buat nonton gw niatnya jg kemall buat jalan2 aja hahaha…… Trus udah gitu kita sepakat buat makan di resto OLA – OLA, makanan yg paling enak disitu ikan kambing2 saus asam pedas heeem ueenakk bgt.....

Top : Vintage Boutique, Shorts & Heels : Gaudi, Bag : Prada, Belt : Chanel

Ikan Kambing2 Saus Asam Pedas

Baby KailanNasi Goreng Chicken Wings
Ayam BakarDrinks
DAY 4
Hari ini gw menanti kedatangan sepatu baruku from online shop KLASSAMIRZA. Thx ya mirza. I Love my new high heeled hohoho….DAY 5
Gw, Nyokap gw, k2k ipar gw & Keponakan gw pergi untuk acara hangout and shopping biasalah namanya jg cewe hohoho….. Tapi sebelum bershopping2 ria kita makan pempek palembang dulu biar tambah semangat buat shoppingnya hehehe….

Me, Momz, Sister, Niece Tshirt : Unbrended, Jeans : Forever21, Bag & Watches : Guess, High Heel : Bellagio

Dress : Jeleprutt, Belt : Gaudi, Bag : Prada, Shoes : Klassamirza

Es Kacang Merah Pempek - Pempek Palembang DAY 6

Seperti biasanya hari ini kita semua pergi untuk berkuliner hehehe.... Denger2 yg gw tau dari k2k gw lusa nanti kita semua diajakin bokap mau pergi berlibur ke KOTA MALANG. Wooow very2 excited. I once had long wanted to go to the MALANG city. Wait for the story from there, definitely exciting hohoho......

Top : Vintage Boutique, Mini Skirt : OS, Belt : Chanel, Sandal : VNC, Bag : Prada

Ini k2k ipar gw yg sedang mencoba menguruskan badannya ampe pusing gak tau harus gimana lagi cara diet yang bener2 bisa berhasil bikin kg badannya turun hahaha....

Heemmm setelah kita semua capek untuk berbelanja kita beristirahat difoodcourt CSB. Difoodcourt ini ada tempat dessert yg namanya unik2 hehehe... Dessert gw makan Pisang Gheboss, my sister makan Pisang Selimut Salju,and keponakan gw makan Baked Alaska. Sedangkan my brother makan Iga Sapi Panggang heeemm nampol bgt deh rasanya hehehe...Trus yg gak mau kalah lg nyokap gw makan juga, dia makan Kaki Kambing Mercon. Mau tau rasanya???? Rasanya puedeeeeees bgt bgt bgt ampe minum teh botol gw tambah 2botol lg, itu makanan terpedas yg pernah gw coba hahaha...
Apapun makanannya minumnya teh botol sosro

Iga Sapi Panggang

Kaki Kambing Mercon (pudeesss bgt....)

Pisang Gheboss

Pisang Selimut Salju
DAY 7

Hari ini persiapan buat nanti malam berangkat berlibur ke kota malang, tp tetep sebelumnya kita hangout dulu hehehe....

Tanktop : Zara, Top : Vintage Boutique, Belt - Short & Shoes : Gaudi, Bag : Prada

Robert : Tshirt-Insight, Jeans-Bloop, Watches-Alexandre Christie, Shoes-NikeAir

Naah ini dia keponakan gw yg selalu nempel ama gw terus kemanapun dan apapun yg gw lakuin pasti dia ngikutiiiiin mlulu hehehe.....But gw sayang bgt ama keponakan gw yg satu ini. Namanya Salsa Farikah Aquina, dia itu anaknya k2k gw heeemmm centil bgt & lucuuu gendut hohoho.....


No comments:

Post a Comment

Thank U for visiting. Don't forget to fill your comment :)