Friday, July 10, 2009

RM Inggil

Menjelang malam tiba keluargaku makan di Rumah Makan INGGIL, rumah makan ini unik bgt karna didalamnya ada benda2 bersejarah zaman dahulu, disini aku hanya mengambil foto2 benda bersejarah sebagian saja hohoho…. Makanan yg terkenal disini itu ada Rawon Buntutnya, wueenaak pooolll hehehe…. Pokoknya makanan disini semuanya lebih ke khas Jawa bgt tp klo kamu2 gak suka dgn makanan jawa disini jg ada makanan seafood gitu. Selamat Mencoba yah teman klo kmu ke Malang sempetin mampir ke RM ini,ok….



Rawon Buntut Yummmyyyy........



Sate Ayam Mak Nyuuussss!!!!!!



Tempe Penyet Pudeeesss....

Urab2

Pecel Lele


Juice Semangka, Ice Jeruk Nipis, Ice Lemon Squash

Ini dia benda2 bersejarah yg ada di RM Inggil itu...


Ini alat Piringan Hitam Zaman Dahulu kala hehehe.....

Sepeda Mini

Masih banyak cerita2 lg ketika aku disana tapi untuk malam ini aku pending dulu yah nanti aku pasti lanjut lg cerita2nya kegiatan aku disana masih bwanyaaaakkk yg seru. Apalgi ketika aku berpetualang di Hotel Tugu heeemmm seru bgt,mengasyikkan. ok tunggu aja yah ceritanya.

No comments:

Post a Comment

Thank U for visiting. Don't forget to fill your comment :)