Monday, July 20, 2009

My Bag....

Gw gak bisa hidup tanpa barang2 yg ada di dalam tas gw ini, mereka itu yg biasa nemenin gw klo lg BT nunggu atau sekedar iseng2 ngaca barangkali aja ada sesuatu dimuka gw or di gigi gw gitu hahaha....

Yg menurut gw penting itu urutannya :

1. Dompet LV : Ya pasti dong isinya ada segala macem2 (Money, ID, ATM, dll)

2. HP : Ooohh pasti buat komunikasi

3. Hand Gel : Harus selalu pake

4. Mirror : Berguna bgt ini

5. Body Mist Body Shop : Supaya wangi dooong

6. Camera Digital : Sebagai dokumentasi, right???

7. Flash Disk : Penting buat nyimpen2 data

8. Hand & Foot Spray Taman Sari : Anti bacterial 5 in 1 loohh. Click here for visit Taman Sari Heritage

9. Pensil Alis : Ya buat benerin alisku dooong...

10. Lipgloss Body Shop : Bibir ku biar gak kering

11. Ikat Rambut : Rambut ku panjang ciin jadi kalo kepanasan tinggal ambil deh di dalem tas hohoho...

12. Tissue : Buat bersihin kursi & meja yg kotor and klo abis makan wajib bgt nih tissue ada didepan mata gw apalagi klo makanannya pedes...

13. Toilet Seat : Buat di toilet umum biar gak bau & sebelumnya dibersihin dulu biar bersih hehe...

No comments:

Post a Comment

Thank U for visiting. Don't forget to fill your comment :)